Kursus Private SEO Jogja | Mengenal Lebih Dekat Search Engine Optimization

kursus private seo jogja

Kursus Private SEO Jogja | Saat ini istilah SEO begitu familiar di telinga masyarakat Indonesia memang tidak semua masyarakat awan paham dan mengenal istilah SEO ini, tetapi bagi sebagian orang yang bergerak di bidang usaha dan berkecimpung di dunia sales dan marketing akan begitu antusias ketika berbicara seputar dunia SEO ini.

Nah sebelum kita gali lebih lanjut yuk kita bedah istilah SEO ini, seperti menurut id.wikipedia.org

istilah Optimisasi mesin pencari (bahasa InggrisSearch Engine Optimization, biasa disingkat SEO) adalah serangkaian proses yang dilakukan secara sistematis yang bertujuan untuk meningkatkan volume dan kualitas trafik kunjungan melalui mesin pencari menuju situs web tertentu dengan memanfaatkan mekanisme kerja atau algoritma mesin pencari tersebut. Tujuan dari SEO adalah menempatkan sebuah situs web pada posisi teratas, atau setidaknya halaman pertama hasil pencarian berdasarkan kata kunci tertentu yang ditargetkan. Secara logis, situs web yang menempati posisi teratas pada hasil pencarian memiliki peluang lebih besar untuk mendapatkan pengunjung.
Di era digital saat ini istilah mesin pencari tidak lah asing di tengah masyarakat saat ini baik dari anak sekolah dasar sampai dengan orang tuapasti mengenal istilah Mbah Google. Istilah ini merujuk kepada sebuah situs pencari google dimana tempat mencari segala informasi baik pengetahuan, review produk, jualan dan berbagai hal lainnya.

Dengan pemanfaatan SEO ini memudahkan kita sebagai user ketika mencari informasi yang berkualitas di internet. Di halaman mesin pencari akan muncul puluhan, ratusan bahakan ribuan informasi yang kita cari dari website yang relevan dengan kata kunci atau informasi yang kita cari lewat mesin pencari.

Tentu saja informasi yang di hasilkan oleh mesin pencari merupakan informasi yang berkualitas dan dari sumber yang terpercaya yang telah di filter oleh algoritma mesin pencari tersebut. Nah dengan kita mengikuti Kursus Private SEO jogja kita akan mempelajari bagaimana membuat sebuah website yang berkualitas sehingga mesin pencari google merekomendasikan website yang kita miliki berada di halaman pertama mesin pencari google.

Tentu saja untuk dapat menempati sepuluh besar atau halaman pertama mesin pencari google tidak lah mudah. Membutuhkan proses dan waktu yang tidak singkat, selain itu juga kita harus menyediakan content yang berkualitas dan relevan dengan kata kunci atau informasi yang di cari oleh pengguna mesin pencari.

Nah mau informasi materi yang akan di pelajari di kursus private SEO jogja silahkan menghubungi kami di 0813 8105 2840 atau email ke ade.ermansyah@gmail.com. Atau terus mengikuti perkembangan blog ini yah untuk infomasi lebih lanjut seputar optimasi sebuah website.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

DBD Powder Produsen Bubuk Minuman Aneka Rasa

Tempat Belajar Kursus Private SEO Jogja

Kenapa Harus Kursus Private SEO Jogja